Kriteria Fitur Harga Sepatu Safety Pakalolo Boots

Sepatu pakalolo mulai kurang bekerja maksimal setelah 6 tahun pemakaian, tapi masih sayang untuk digantikan dengan yang baru. 

Ada perawatan yang baik untuk Anda lakukan sementara waktu sambil menunggu agar bisa membeli sepatu safety baru. 

Berikut Cara Memperbaiki Sepatu Safety Pakalolo Yang Rusaknya Masih Sangat Kecil

Bentuk kerusakan kecil pada harga sepatu safety pakalolo boots antara lain:

  1. Bagian alas kaki sisi sampingnya mengelupas, hal ini bisa diatasi dengan lem dan jahit sol sepatu. Daya tahan cara ini bisa sampai 6 bulan lebih. 
  2. Bagian punggung sepatu menampakkan retakan – retakan halus yang mengakibatkan area kulit dalamnya terbuka. Hal ini bisa diatasi dengan lapisan karet sintetis agar sobekan kecil dapat tertutup walau sementara. 
  3. Area dalam sepatu safety yang mulai tipis, bisa diatasi dengan menambahkan bahan material kulit atau karet serupa agar Anda tidak merasa kesakitan karena gesekan kulit dan permukaan sepatu.  

Apa Yang Membuat Sepatu Safety Terasa Nyaman? 

  • Slip Resistance

Yakni fitur sepatu yang tahan terhadap rasa selip atau kondisi licin, sehingga Anda tidak akan terjatuh. Harga sepatu safety distributor dan toko cukup berbeda tapi tidak terlalu tinggi. 

  • Ankle Guard

Yakni sebuah pelindung pada sepatu yang terletak di area pergelangan kaki agar pemakai tidak cedera. Awal mula pemakaian sepatu safety terasa berat karena bebannya sekitar 1 kg dan bagi Anda yang belum terbiasa bisa berpotensi cedera, hanya saja dengan sistem ankle guard peluang cedera menjadi tipis. 

  • Air Circulation 

Sepatu safety yang asli terbuat dari kulit nubuck dimana bahan tersebut adalah bahan yang sangat bagus untuk sirkulasi udara. Kulit itu masuk dalam kategori kulit kelas premium atau kelas satu diantara kelas kulit lainnya. 

Anda akan merasakan lembut dan nyaman. 

  • Heat Resistant Outsole

Adalah fitur sepatu bagian bawah atau sol bawah yang sengaja dibuat agar tahan panas. Saat suhu lingkungan panas, sol bawah sepatunya akan tetap sama dan tidak melepuh. Uniknya lagi, Anda akan tetap merasa hangat, tidak panas berlebihan.  

Harga sepatu safety pakalolo boots dengan kualitas terbaik memang di atas Rp. 500 ribu, tapi kualitasnya juga tidak akan membuat Anda kecewa. Aplikasi sepatu safety lebih cocok di pekerjaan tambang, bahan kimia, konstruksi gedung, dan pekerjaan gudang. Sepatu rusak bisa diperbaiki dengan cara di atas tanpa meninggalkan kesan kenyamanan, mungkin akan sedikit kurang bagus dipAndang saja.  

Sepatu safety dapat Anda beli di toko online atau offline asalkan Anda teliti dengan kualitas dan keaslian bahan. Harga sepatu safety asli dan kw selisihnya sangat besar jadi Anda bisa membandingkan terlebih dahulu. Dalam setiap kemasan sepatu terdapat spesifikasi yang menjadikan kesesuaian sepatu dengan harga jualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *