5 Alasan Cat Tembok Indoor Anti Jamur Harus Segera Diaplikasikan

Jual cat tembok indoor anti jamur dalam kondisi baru dan masih segel berbagai merek di distributor cat terbaik kini tidak lagi harus datang ke lokasi. Anda bisa membeli produk cat dalam jumlah partai besar dan kecil hanya lewat situs jual beli atau aplikasi belanja terpercaya. Cat tembok indoor anti jamur sangat bermanfaat untuk menekan pertumbuhan jamur pada dinding Anda. 

Alasan Memakai Cat Dinding Anti Jamur

  • Mengurangi Biaya Operasional Renovasi

Dengan Anda mengaplikasikan cat dinding ke tembok yang berjamur maka biaya renovasi akan ditekan dalam waktu lama sembari Anda mengekang sumber air yang menjadi kelembaban tembok. Efek dinding yang berjamur tidak bisa diatasi dengan waktu singkat, minimal Anda harus merombak bangunan agar tahu sumber masalahnya dimana dan tentu biaya tidak sedikit. 

  • Memperlambat Pertumbuhan Jamur

Cat anti jamur yang bagus akan memperlambat pertumbuhan jamur bahkan mematikan jamur yang hadir dengan sistem pengunci dan pengeras jamur, artinya jamur yang telah terkena lapisan cat akan mati dan persebaran jamur berikutnya bisa ditekan. 

  • Menambah Nilai Estetika Ruangan

Cat anti jamur tidak selalu berwarna putih saja tapi juga bervariasi, untuk itu Anda bisa memilih catnya agar dinding tetap tampil menawan dan berfungsi dengan baik. Tersedia ragam warna cat hingga 15 pilihan, dari setiap pilihan warnanya tersebut akan memperbaiki juga kualitas tampilan rumah Anda. 

  • Bekerja Maksimal Cuaca Ekstrem

Komponen Cat tembok indoor anti jamur tidak hanya bekerja dengan menekan pertumbuhan jamur saja tapi juga tahan terhadap cuaca ekstrem. Cuaca ekstrem saat ini tidak mudah diprediksi, ada kalanya suhu lingkungan tiba – tiba dingin padahal belum memasuki musim penghujan, ada kalanya suhu panas saat cuaca mendung. Tembok yang dipermainkan dengan cuaca tentu lambat laun akan mengalami perubahan tekstur dan menurunnya kualitas. 

  • Menjaga Dinding Area Dalam Agar Tetap Kuat

Dinding luar ketika terkena jamur akan menjadi ringkih karena akar jamurnya merontokkan tekstur permukaan lapisan. Untuk itu, perlu cat anti jamur guna melindungi dinding area dalam agar tidak ikut rontok karena efek jamur yang bisa masuk ke dalam area dinding. 

Harga Cat Dinding Anti Jamur 

Update harga cat dinding anti jamur 2024 dari berbagai merek menempati angka kisaran Rp. 400 ribu hingga Rp. 700 ribu per satuan volume besar. Stok persediaan cat dinding anti jamur hanya dalam bentuk volume sedang dan besar, untuk volume kecil tersedia cat anti bocor. Dinding yang bermasalah jangan sampai dibiarkan dalam waktu terlalu lama karena nantinya bisa mengakibatkan kerusakan area dalam dan membuat dinding lapuk permanen. Percepat pengerjaan dinding berjamur agar Anda lebih sehat dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *