6 Standar Produk Jual Skincare Terbaik

Jual skincare terbaik, menjaga tubuh area wajah dan anggota lainnya dikatakan sangat penting karena berhubungan dengan fisik dan kesehatan kecantikan. Anda merasa bahwa telah membeli produk skincare tapi kok malahan belum terasa hasilnya ya! 

Nah, ada faktor yang berpengaruh seperti jumlah produk skincare kurang optimal sehingga efeknya hanya sebagian saja. Lantas, harus ada berapa produk skincare agar sesuai keinginan? 

Berapakah Standar Produk Skincare Agar Terlihat Bagus?  

  1. Foam wajah 

Adalah sebuah produk yang bentuknya seperti sabun tapi hanya untuk wajah saja, berguna untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Rasa foam saat ditempelkan di area wajah yakni kesat dan cukup halus. Anda bisa memakainya setiap pagi dan sebelum mandi sore karena kedua waktu tersebut banyak kotoran menempel. Foam memiliki harga terjangkau dan selalu bawa foam saat Anda berada di luar ruangan. 

  1. Toner  

Adalah produk skincare yang bentuknya cair seperti air dimana Anda bisa menggunakannya sebagai pelekat pelembab dan menjaga ph wajah. Toner wajah dengan Ph yang baik akan menjaga juga kadar kelembaban sehingga kulit tidak terasa sangat kering dan tidak terasa berminyak.

  1. Serum 

Adalah produk skincare yang memiliki tekstur mirip berupa gel tipis lembut untuk menekan dark spot atau bekas hitam, flek hitam dan keriput. Banyak kandungan serum wajah yang beredar di pasaran mengandung retinol. Zat tersebut dipercaya sebagai penambah nutrisi kolagen agar keriput dan garis halus wajah Anda tersamarkan. 

  1. Pelembab

Adalah produk skincare yang mempunyai tekstur lunak, ada yang bentuknya krim ringan dan bening atau berwarna. Kegunaan dari pelembab adalah memberikan nutrisi wajah sangat maksimal dengan resapan kandungannya hingga ke dalam sel kulit terdalam. Ketika Anda memakai pelembab maka hasilnya yang tadinya kurang bagus akan menjadi sempurna. Regenerasi selnya menjadi lebih bagus dibandingkan sel sebelumnya.  

  1. Micellar 

Produk ini hampir sama dengan toner tapi lebih kuat bekerja dengan media make up, jadi saat Anda memakai make up tebal dapat dihapus memakai micellar ini. Penggunaan micellar water tidak perlu setiap hari jika Anda tidak memakai riasan. 

  1. Krim 

Adalah produk skincare yang memiliki bentuk krim agak kuat, warna cenderung putih dan berguna sebagai penambah nutrisi wajah. Pemakaian krim wajah hanya boleh 1 macam saja dan 1 kali agar kulit wajah tidak makin tipis. 

Kesimpulan

Jual skincare terbaik, dimana setiap produknya memiliki porsi kegunaan tertentu. Anda akan memperoleh hasil sangat memuaskan jika melengkapi segala produknya. Ada kalanya produk skincare yang tercantum satu paket utuh memberikan hasil memuaskan, tapi ada juga yang butuh beberapa produk guna mendapatkan hasil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *