4 Rekomendasi Parfum Hermes Untuk Wanita, Dijamin Awet!

Walaupun parfum Hermes mempunyai harga jutaan rupiah, tetapi harga sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Terlebih lagi sudah lama Hermes menjadi salah satu brand mewah yang sudah populer di dunia. 

Dari sekian banyaknya produk yang dimiliki oleh brand tersebut, maka produk parfum menjadi salah satu andalannya. Hermes sendiri menawarkan berbagai pilihan aroma mulai dari ringan hingga segar, tidak terkecuali parfum untuk wanita. 

Rekomendasi Parfum Hermes Untuk Wanita 

Menggunakan parfum memang menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap wanita untuk memaksimalkan penampilan mereka. Terlebih lagi Anda pastinya pernah merasa ada yang kurang ketika keluar rumah tanpa mengenakan parfum bukan?

Saat ini, berbagai brand parfum memang sangat banyak baik lokal ataupun dari luar negeri. Salah satu brand parfum yang menjadi andalan bagi setiap orang adalah dari Hermes ini. Apabila Anda sedang mencari parfum dari Hermes untuk wanita yang awet, maka silahkan simak rekomendasinya di bawah ini. 

  1. Hermes Un Jardin 

Kalau berbicara mengenai parfum dari Hermes, tentu seri Hermes Un Jardin ini sangat populer bagi kalangan wanita. Untuk parfum satu ini mempunyai aroma yang menyegarkan karena terbuat dari perpaduan buah sekaligus bunga. 

Bukan hanya digunakan oleh para wanita saja, tetapi Hermes Un Jardin juga dapat digunakan oleh pria. Sebab aroma alami yang ditawarkan oleh parfum ini memang menjadi kelebihan tersendiri lho. 

  1. Twilly D’Hermes Eau de Parfum 

Sedangkan apabila Anda mencari aroma parfum yang elegan tetapi mewah, maka Twilly D’hermes Eau de Parfum adalah pilihannya. Aroma yang ditampilkan dari parfum ini berupa aroma jahe, kayu cendana hingga sedap malam sehingga sangat anggun. 

Karena ini termasuk ke dalam parfum yang tahan lama, maka sangat cocok apabila digunakan sepanjang hari. Desain botolnya sangat unik dan memberikan kesan feminim karena terdapat pita. 

  1. Hermes Kelly Caleche 

Parfum awet berikutnya untuk wanita adalah Hermes Kelly Caleche satu ini. Aroma citrus menjadi aroma utama dari parfum ini sehingga akan memberikan kesan cukup kuat sekaligus menyegarkan. 

Tidak heran kalau kesan muda sekaligus penuh semangat juga dapat muncul ketika Anda mengenakan parfum ini. Dengan harga mulai dari 1,9, Anda sudah bisa memiliki parfum wangi satu ini. 

  1. Hermes 24 Faubourg 

Rekomendasi parfum Hermes selanjutnya adalah Hermes 24 Faubourg satu ini yang mempunyai aroma berupa bunga jeruk yang dominan sekaligus perpaduan aroma gardenia dan amber. Perpaduan dari aroma tersebut akan memberikan kesan lembut sehingga kesan dewasa sangat terasa. 

Pilih Parfum Terbaik Anda

Apabila Anda tertarik untuk mengenakan parfum ini, maka terdapat sejumlah tips pentingnya. Adapun beberapa tips yang perlu diketahui dalam memilih parfum ini antara lain: 

  • Pastikan memilih aroma parfum sesuai dengan selera 
  • Pertimbangkan jenis konsentrasi parfum di dalamnya
  • Sesuaikan dengan kondisi keuangan yang dimiliki. 

Bagi para wanita, parfum memang menjadi salah satu barang yang tidak boleh dilewatkan. Jika Anda menginginkan parfum awet, maka parfum Hermes bisa menjadi andalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *