Tips Pakai EDP Premium Sesuai Harga Parfum Aigner Debut Original

Menilai dari harga parfum Aigner Debut Original yang menyentuh ratusan ribu rupiah, wajar kalau Anda tak mau menghamburkannya agar tak cepat habis. Namun, aromanya yang menyegarkan sulit ditolak, sehingga Anda ingin terus memakainya. Adakah cara untuk menghemat penggunaannya? Tips berikut diharapkan dapat menjadi solusi terbaik!

  • Perhatikan waktu pemakaian

Termasuk jenis eau de perfume (EDP), Aigner Debut Original mampu bertahan selama 4-6 jam. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan waktu pemakaian agar lebih awet. Salah satunya adalah selepas mandi untuk mempercepat penyerapan pada kulit yang lembap. Tambahkan body lotion selaras untuk mempertahankannya lebih lama.

  • Semprotkan pada titik-titik nadi

Anda barangkali sudah sering mendengar tips ini. Titik-titik nadi yang berada di tengkuk, bagian dalam siku, pergelangan tangan, serta punggung lutut akan menciptakan reaksi fluktuasi alami pada suhu tubuh yang membuat aroma parfum tak cepat menghilang. Hindari juga menggosokan kedua pergelangan tangan yang berisiko memperpendek daya tahannya.

  • Jangan semprotkan ke udara

Jangan sia-siakan harga parfum Aigner Debut Original gara-gara sering menyemprotkannya ke udara. Kebiasaan ini malah akan mempercepat penguapan parfum. Sebaiknya langsung arahkan ke permukaan kulit supaya lebih lama mengendap. Hindari juga penggunaan ke pakaian, terutama yang mudah menyerap keringat karena akan merusak aromanya.

  • Menjaga kelembapan pada kulit

Seperti yang dibahas, kelembapan pada kulit berdampak pada keawetan aroma parfum jenis EDP. Selain menggunakan body lotion yang sesuai, perhatikan juga sabun dan body serum yang dipakai pada perawatan. Akan lebih baik kalau Anda menggunakan produk oil based yang akan membantu penguncian aroma dari Aigner Debut Original.

  • Perhatikan aplikasi pada rambut

Bukan hanya titik-titik nadi, rambut adalah bagian tubuh lainnya yang dapat disemprotkan dengan parfum. Cara ini memudahkan penyebaran aroma secara merata. Namun, jangan mengarahkannya langsung ke rambut maupun kulit kepala. Aplikasikan pada sisir, lalu gunakan seperti biasa untuk meratakan aroma parfum.

Semoga Anda dapat bijak memakai wewangian agar tak menyesali harga parfum Aigner Debut Original!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *