Mengenal 13 Kandungan Bio Beauty Lab

Kulit kusam, muncul kerutan, jerawat, dan aneka permasalahan kulit lainnya bisa jadi disebabkan oleh minimnya kelembaban kulit anda. Untuk kulit yang lembab dan terhidrasi bisa diupayakan dengan penggunaan face oil multi-nutrisi. Tahukah anda bahwa kandungan retinol Bio Beauty Lab dapat mengatasi permasalahan itu? Yuk, cek kandungannya berikut ini!

Kandungan Face Oil Bio Beauty Lab

Sejak memasuki pasar skincare tanah air, Bio Beauty Lab populer akan produk face oilnya yang telah dipercaya para konsumen untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Berikut kandungan face oil serum dan dari Bio Beauty Lab :

  1. Rosehip seed oil, kaya akan asam lemak esensial dan vitamin, memiliki sifat antibakteri, antiviral, dan antijamur yang mana komposisinya cocok untuk tipe kulit kering dan masalah kulit seperti eczema.
  2. Lavender oil, minyak ini ramah di kulit, mengatasi iritasi berkat sifat antimikrobanya.
  3. Squalene oil, hidrasi instan dan kunci kelembaban esensial, beri tampilan kulit sehat.
  4. Sweet almond oil, menutrisi, melembabkan, dan menenangkan kulit untuk perbaiki kompleksi dan elastisitas.
  5. Geranium essential, bantu tenangkan kulit kemerahan dan sensasi perih, meregenerasi, dan obati luka pada kulit berjerawat.
  6. Evening primrose, kandungan ini bantu melembabkan, menenangkan, serta tingkatkan elastisitas kulit.
  7. Grapeseed oil, tinggi asam linoleat yang bantu perkuat skin barrier, kurangi kemerahan dan inflamasi.
  8. Jojoba oil, ultra-menenangkan, anti-inflamasi yang bantu perbaiki kondisi kulit, serta seimbangkan produksi sebum wajah.
  9. Tamanu seed oil, komposisi ini membantu mengurangi pigmentasi berkat sifat antioksidan sehingga kulit bebas penuaan dini.
  10. Tea tree oil, dengan sifat antiseptiknya komposisi ini bantu kontrol produksi minyak alami wajah.
  11. Macadamia seed oil, tingginya asam lemak mampu menutrisi, atasi kulit kering dan mengunci kelembaban kulit.
  12. Frankincense oil, astringent alaminya dapat meregenerasi sel kulit sehat serta menjaga lapisan kulit sehat dan kuat.
  13. Rosemary oil, sifat antibakterinya atasi inflamasi akibat jerawat.

Kesimpulan

Itu dia sederet kandungan Bio Beauty Lab beserta fungsinya dalam produk face oil yang diklaim mampu bantu atasi masalah kulit umum seperti berjerawat hingga kusam. Adapun kandungan retinol Bio Beauty Lab yang bisa membantu masalah penuaan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *